MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI PERAN MEDIASI KUALITAS PELAYANAN DI THE GALLERY RESTAURANT HOTEL CIPUTRA JAKARTA
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas terhadap peningkatan keputusan pembelian melalui mediasi kualitas pelayanan pada The Gallery Hotel ciputra Jakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Gallery Restaurant Jakarta dengan menggunakan data primer yang diperoleh dari 132 responden di Gallery Restaurant. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas dan uji reliabilitas. Sedangkan pengujian hipotesis meliputi analisis jalur, evaluasi model pengukuran dan model struktural, pengaruh langsung, dan pengaruh tidak langsung. Penulis menggunakan metode deskriptif kuantitatif yaitu dengan menganalisis data menggunakan SmartPLS 3. Hasil menunjukkan Kualitas produk terbukti berpengaruh langsung terhadap kualitas Pelayanan. Promosi terbukti tidak memiliki pengaruh langsung dan terhadap Kualitas Pelayanan. Kualitas produk terbukti berpengaruh langsung terhadap keputusan pembelian. Promosi terbukti tidak memiliki pengaruh langsung terhadap keputusan pembelian. Kualitas Pelayanan terbukti berpengaruh langsunng terhadap keputusan pembelian. Kualitas Produk terbukti berpengaruh langsung terhadap kualitas pelayanan melalui peran mediasi. Promosi terbukti tidak berpengaruh langsung terhadap kualitas pelayanan melalui Keputusan pembelian.
Copyright (c) 2022 sartika dewi agustina, Parlagutan Silitonga
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.