Pengaruh Mental, Kreativitas Dan Media Promosi Kewirausahaan Terhadap Keberhasilan Usaha Tenun Songket UD Poni’s Weaving Center Jinengdalem
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengetahui Pengaruh Mental, Kreativitas Dan Media Promosi Kewirausahaan Terhadap Keberhasilan Usaha Tenun Songket UD Poni’s Weaving Center Jinengdalem. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan Teknik pengumpulan data kuesioner. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 34 responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS. Hasil Penelitian Menunjukkan bahwa Variabel Mental Kewirausahaan, Kreativitas dan Media Promosi berpengaruh terhadap Keberhasilan Usaha di UD Poni’s Weaving Center Jinengdalem yang didukung dengan hasil pengujian hipotesis dengan uji T-Test didapatkan bahwa t-hitung > t-tabel sehingga hipotesis diterima.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.