Pengaruh Promosi Melalui Media Sosial Dan Word Of Mouth Terhadap Volume Penjualan Pada Media Komputer Denpasar
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimanakah pengaruh promosi melalui media sosial dan word of mouth secara parsial terhadap volume penjualan pada Media Komputer Denpasar dan untuk mengetahui bagaimanakah pengaruh promosi melalui media sosial dan word of mouth secara simultan terhadap volume penjualan pada Media Komputer Denpasar. Data dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda, analisis koefisien determinasi, analisis uji t (t-test) dan analisis uji f. Hasil penelitian ini menunjukan 1) Sosial Media dan Word of Mouth secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Volume Penjualan 2) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan Sosial Media terhadap Volume Penjualan 3) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan Word of Mouth terhadap Volume Penjualan.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.