PENGARUH LOKASI, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARUNG BABI GULING PANDE EGI DI GIANYAR

  • Putu Septyani Universitas Ngurah Rai
  • Nyoman Andika Triadhi Universitas Ngurah Rai
Keywords: Lokasi, Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian

Abstract

Hal yang hendak dituju pada studi ini yakni untuk menelaah pengaruh secara parsial dan simultan antara lokasi, kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian di Warung Babi Guling Pande Egi Di Gianyar. Penentuan sampel mempergunakan metode non-probability sampling dan teknik dalam menentukan sampel secara accidental sampling dengan sejumlah 90 responden. Pengujian Validitas, Reabilitas, Asumsi Klasik, Regresi Linier Berganda, Koefisien Determinasi, Uji t dan Uji F dipilih sebagai tekni dalam menganalisa data. Adapun yang dihasilkan pada studi ini yakni lokasi, kualitas pelayanan dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan baik secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian pada warung babi guling Pande Egi di Gianyar.

Published
2023-09-30
Abstract viewed = 67 times
PENGARUH LOKASI, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARUNG BABI GULING PANDE EGI DI GIANYAR downloaded = 51 times