PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOPI (Studi Kasus Pada Kopi Nini) DI DESA DEMULIH KABUPATEN BANGLI

  • I Wayan Eka Santika Universitas Ngurah Rai
  • Ida Ayu Arini Universitas Ngurah Rai
Keywords: Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan kualitas pelayanan secara parsial dan simultan terhadap pembelian produk Kopi Nini di Demulih Kabupaten Bangli. Jumlah sampel sebanyak 91 orang konsumen produk Kopi Nini di Desa Demulih, Kabupaten Bangli. Data dianalisis dengan menggunakan metode analisis koefisien regresi linier berganda, analisis determinasi, t-test dan F-test. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi harga dan kualitas pelayanan secara parsial dan simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini berarti bahwa semakin bagus persepsi harga dan kualitas pelayanan, maka keputusan pembelian terhadap kopi Nini di Desa Demulih Kabupaten Bangli akan semakin meningkat.

Published
2020-03-03
Abstract viewed = 12 times
downloaded = 3 times