MEMBANGUN INTENSI BERWIRAUSAHA MELALUI ADVERSITY QUOTIENT, SELF EFFICACY, DAN NEED FOR ACHIEVEMENT

  • Juniada Pagehgiri Prodi Teknik Sipil Fakultas Teknik Universitas Ngurah Rai
Keywords: ADVERSITY QUOTIENT, SELF EFFICACY, NEED FOR ACHIEVEMENT, WIRAUSAHA

Abstract

Saat ini kewirausahaan telah menjadi topik yang hangat, dan banyak penelitian yang mengungkap faktor yang mempengaruhi minat berwirausaha. Reimers-Hild, dkk (2005), “Entrepreneurial” as a constructhas become a common term usedto describe people who are innovative, creative and open to change (kewirausahaan sebagai sebuah konstrak yang biasa diartikan untuk menggambarkan orang-orang yang memiliki inovasi, kreativitas, dan terbuka akan perubahan). Topik mengenai kewirausahaan selalu menarik untuk dikaji karena sifatnya yang dinamis dan terkait dengan banyak faktor seperti etnis, tingkat pendidikan, gender serta motivasi individu.

Published
2016-09-30
How to Cite
Pagehgiri, J. (2016). MEMBANGUN INTENSI BERWIRAUSAHA MELALUI ADVERSITY QUOTIENT, SELF EFFICACY, DAN NEED FOR ACHIEVEMENT. Jurnal Teknik Gradien, 8(2), 182-198. Retrieved from https://ojs.unr.ac.id/index.php/teknikgradien/article/view/98
Section
Articles
Abstract viewed = 383 times
MEMBANGUN INTENSI BERWIRAUSAHA MELALUI ADVERSITY QUOTIENT, SELF EFFICACY, DAN NEED FOR ACHIEVEMENT.pdf downloaded = 656 times