Upaya Peningkatan Penjualan Unit Saat Pandemi Covid 19 Pada PT Mega Tiara Sinar Abadi Cabang Gunung Agung
Abstract
Pandemi Covid-19 berdampak pada daya beli masyarakat sehingga mempengaruhi penjualan skuter Piaggio dan Vespa. Hal ini juga terjadi di pada PT. Mega Tiara Sinar Abadi Cabang Gunung Agung yang dalam kurun waktu 1 tahun terakhir penjualan vespa di PT. Mega Tiara Sinar Abadi Cabang Gunung Agung mengalami penurunan penjualan. Sehingga diharapkan karyawan pada PT. Mega Tiara Sinar Abadi Cabang Gunung Agung dapat meningkatkan penjualan di masa pandemi Covid-19 ini dengan menerapkan strategi-strategi. Hasil yang dicapai dalam program ini adalah : 1). Sosialisasi terhadap bagian penjualan tentang strategi promosi penjualan melalui sosial media dan pendekatan dengan konsumen secara langsung atau melalui telepon. 2). Melakukan pelaksanaan kegiatan terkait implementasi dari strategi-strategi promosi penjualan yang sudah disepakati pada sosialisasi. 3). Melakukan pengontrolan dan pendampingan terhadap pelaksanaan kegiatan tersebut.
Kata kunci : Covid-19, Peningkatan, Penjualan, Unit
Copyright (c) 2022 Ni Luh Putu Sandrya Dewi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Authors whose manuscript is published will approve the following provisions:
-
The right to publication of all journal material published on the AKSES journal website is held by the editorial board with the author's knowledge (moral rights remain the property of the author).
-
The formal legal provisions for access to digital articles of this electronic journal are subject to the terms of the Creative Commons Attribution-ShareAlike (CC BY-SA) license, which means Jurnal of AKSES reserves the right to store, modify the format, administer in the database, maintain and publish articles without requesting permission from the Author as long as it keeps the Author's name as the owner of Copyright.
-
Printed and electronically published manuscripts are open access for educational, research, and library purposes. In addition to these objectives, the editorial board shall not be liable for violations of copyright law.